Sedekah Bumi, Meriahnya Desa Kami

Administrator 26 Juli 2018 00:23:36 WIB

Pelem- sehari jelang pesta adat tahunan Sedekah Bumi Desa Pelem 2018, kemeriahan sudah terasa disemua sudut Desa. Semua terlihat sudah sangat siap. Segala sesuatu yang berkaitan dengan acara besok sudah dpersiapkan dengan baik. Bendera dan umbul-umbul juga sudah terpasang disepanjang jalan dan lorong-lorong Desa.

Menurut pantauan admin, sepertinya warga sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan dan turut serta berperan aktif dalam kirab budaya yang akan di gelar esok hari. Terbukti dari sudah siapnya kreasi miniatur-miniatur, gerak tari, kostum dan make up, serta konsumsi tentunya.

"Terimakasih warga Desa Pelem atas kerjasama dan keikutsertaan dalam memeriahkan sedekah bumi tahun ini. Kami panitia menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, hingga rangkaian acara Sedekah Bumi ini selesai." Ujar Mulyono, Panitia Kegiatan Sedekah Bumi Desa Pelem.

Sesuai rencana, malam nanti pada pukul 19.00 WIB akan digelar pengajian Akbar di Balai Desa Pelem. Dan keesokan harinya, Kirab budaya dalam rangka Sedekah Bumi Desa Pelem akan digelar jum'at 27 juli 2018 dimulai pada pukul 13.00 WIB. Dilanjut dengan hiburan rakyat pada pukul 19.00 WIB.

Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan apapun. Aaamiin...

Jangan lupa ya Sedulur Pelem, datang dan saksikan rangkaian Pesta Adat tahunan Sedekah Bumi Desa Pelem tahun 2018. Dijamin nggak bakalan nyesel deh!!
Buat yang lagi diluar kota, luar Provinsi, Luar Pulau ataupun diluar Negeri, jangan khawatir pantau terus update informasi keseruan Pesta Adat ini di www.pelem-blora.blorakab.go.id

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pelem

tampilkan dalam peta lebih besar